Herry Prasetyo
Selamat Datang DibLog Saya

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

Membuat Foto Tampak Pensil

Pada Kesempatan Kali ini gw mau kasih Ilmu yang gw dapat dari beberapa sumber,, beberapa sumber dah pokoknya,,, mengedit foto gw menjadi terlihat efek pensil,, ini gw kasih baru seper16 ilmu yang gw milikin wkwkkwkwkwkw..... sok banget dah gw,,, tanpa panjang lebar cek ki dot aja.... 

 


ganteng kan gw,,,, wkwkkwkw ok siapin foto yang mau lo edit,,,  langkah berikutnya atur foreground color dengan warna Hitam (default) dan background Color dengan warna putih (default)...

 

 lalu klik menu filter>brush strokes>Crosshatch.

  lalu lo..... atur dah parameter kayak di bawah ini :

 tambahkan dengan  filter yang lain, klik menu filter > sketch > graphic pen  :

 
lalu atur lagi dah parameternya :


nah klo udah diatur parameternya tinggal klik OK,,,, hasil akhir dari gambarnya seperti ini :


ok dah kayak efek pensil bukan,,,, ok deh untuk sementara gw udahin dulu... berhubung gw lagi laper jadi gw mau makan dulu,,, gw akan update tutorial lainnya untuk sementara gw mau masukin photoshop dulu,,, dari tingkat pemula ampe yang tingkat master,,, xixixxxiii,,, 

gw juga masih harus banyak belajar lagi,,,, ok gw cuma berbagi ilmu aja,,,, 

gw makan  dulu.................. bye


Copyright © / DESAIN GRAFIS

Template by : Urangkurai / powered by :blogger