Herry Prasetyo
Selamat Datang DibLog Saya

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!

KOMIK HITAM PUTIH

jika lo semua penggila kartun hitam putih,,,, atau sering baca komik kan itu gambarnya hitam putih,, saya punya 1 rahasia di photoshop yang dapat menghadirkan efek tersebut,,,, kita akan coba rahasia sederhananya,,,,,

buka Foto yang mau dimanupulasi  :

 

pastikan Foreground color dan background color dengan warna default (hitam dan putih) :



Klik Menu Filter > Sketch > Stamp :

 

Atur parameternya lalu klik OK :

 


Komik Kartun Hitam Putih sudah selesai dibuat :

 

 sangat mudah kan..... silakan dah di coba atau di praktekkin,,,, gw posting ini lagi di kampus setelah gw UTS,,,, biar menghilangkan bosan jadi gw posting dah ini,,,,, tunggu postingan dari gw yang pasti lebih menarik lagi 

ok see you,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

 


 





Copyright © / DESAIN GRAFIS

Template by : Urangkurai / powered by :blogger